Sang Presiden Kita

Hari ini, 20 Oktober 2014, Indonesia mempunyai seorang pemimpin baru. Seorang pemimpin yang lahir dari pilihan rakyat. Seorang pemimpin yang juga besar dari rakyat. Harapan menjadi tumpuan yang besar di pundaknya. Angan menjadi sebuah genggaman di tangannya. Dia yang melangkah sedikit demi sedikit, dari bukan siapa-siapa menjadi apa yang kita lihat sekarang.

Jokowi Presiden

 

Rakyat berharap akan ada perubahan di tumpuan Presiden baru. Perubahan kearah yang lebih baik, perubahan ke arah yang semakin ke depan. Bukan berarti pemimpin dahulu buruk, mereka sudah baik, dan barangkali tak kan pernah kita temui kembali. Namun bangsa ini harus terus menjadi lebih baik dan lebih baik. Apalah artinya jika hari ini sama saja dengan hari kemarin.

Selamat bertugas Presiden kita, selamat bekerja Presiden rakyat. Semoga semua angan dan cita-cita rakyat ini dapat tercapai. Semoga harapan rakyat ini tidak disia-siakan. Semoga Indonesia semakin jaya, semoga Indonesia semakin kuat. Selamat kepada Presiden Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Leave a Reply